nav { display: block; margin-top: 100px; background: #374147; } .menu { display: block; } .menu li { display: inline-block; position: relative; z-index: 100; }

Link to this page

7 LANGKAH MUDAH UNTUK ORDER
1. Tentukan Produk Yang akan Anda Pesan. Anda bisa melihat produk apa saja yang Anda diinginkan dan pernah Kami buat disini , dari design-design Kami yang Anda suka, Anda bisa mengurangi atau menambahkan beberapa catatan tulisan atau logo, dan Anda juga bisa mengganti penggunaan bahan dan komposisi warna, itu semua terserah selera Anda yang tentunya menyesuaikan dengan warna korporasi perusahaan / kampus Anda . Selain design yang pernah Kami buat, juga Anda bisa menggunakan design milik Anda sendiri. Anda bisa mengkomunikasikannya melalui : ( boleh pilih salah satunya ) 0812 9365 2625 , 021 7327 969  email: infokonveksiabi@gmail.com Administrasi kami cepat merespon. Mengisi Form ORDER. Adapun file yang bisa Anda kirim sebagai attachment kepada kami al : DOC (Microsoft Word), CDR (Corel Draw ), PSD (Photoshop), XLS (Microsoft Excel), PDF , JPEG , GIF dan PNGPermintaan Anda, akan Kami proses mencakup Mendesign grafis ulang, Kalkulasi Harga, Waktu, Biaya Pengiriman, Ketersediaan Bahan, dll . 
2. Setelah itu Anda akan dihubungi Costumer Service Kami. Bagi yang memerlukan SPH yang ber isi Informasi Harga, waktu pengerjaan, dll. kami akan kirimkan via E-mail, Faximile, SMS, atau telepon. 
3. Bayar Uang Muka / Down Payment (DP) 50% melalui transfer BANK (BCA, Bank Mandiri, atau BSM),atau bayar langsung (Cash). No. Rek. Bank BCA 4740351236 an Kameria Puryanti Untuk memudahkan pengecekan terhadap transfer yang dilakukan, disarankan mentransfer uang dengan nilai nominal yang unik, seperti: 100.001, 100.002, atau 100.005 untuk nilai nominal pembelian Rp. 100.000,- 
4. Setelah itu Anda akan dihubungi bagian Produksi Kami untuk mengkonfirmasi pesanan Anda, terkait dengan penggunaan bahan dan design / model, dan jadwal produksi. Kalau diperlukan, sebelum diproduksi seluruhnya, bisa dibuatkan proofing/contoh/ dummy terlebih dahulu, jika waktu memungkinkan ( +/- 1 minggu khusus untuk pembuatan proofing). 
5. Pesanan Anda akan kami proses, kurang lebih 2 ( dua ) pekan setelah ada acc bahan dan design , serta DP 50 % dari Perusahaan Anda. Setelah ada penawaran dari Perusahaan kami tetapi belum ada Uang Muka/DP atau PO/SPK untuk pemesanan dari konsumen, maka dianggap belum ada keterikatan dalam hal Harga & Waktu sehingga pihak kami bebas untuk menerima Order yang lebih dahulu masuk dan Harga serta waktu yang ditawarkan bisa saja berubah. 
6. Pelunasan uang sisa sebelum pesanan dikirim (tergantung kesepakatan). 
7 Pesanan dikirimkan untuk wilayah Tangerang Jakarta ( Free delivery ), dan untuk wilayah diluar kota dikirim melalui tiki atau jasa pengiriman lain dengan biaya ditanggung pemesan. Catt : Untuk memudahkan pengecekkan uang masuk , maka pada saat transfer diharapkan untuk menambahkan dua digit no ponsel Anda pada jumlah uang yang akan di transfer, kemudian konfirmasi mellalui sms, atau email. misalnya Anda mau mentransfer uang sebesar Rp. 9.700.500, dan Anda mempunyai no ponsel 081XXXXXXX99 maka Anda mentransfer Rp. 9.700.599. ( 99 adalah no ponsel Anda ).

0 komentar:

Post a Comment